IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Hayati Syafri Fakta Dibalik Realita

28 February 2019 By In Berita Terbaru

222

 

Hayati Syafri pada saat belajar S-3 di Universitas Negeri Padang (UNP) Statusnya hanya Izin Belajar, bukan Tugas Belajar. Sebagaimana ketentuannya yang telah diatur dalam PMA 175 Tahun 2010 tentang pemberian Tugas Belaja dan Izin Belajar bagi PNS Kementerian Agama Pada Bab 1 Pasal 1 angka 11. Izin Belajar adalah izin yang diberikan oleh pejabat yang berwenang kepada PNS untuk mengikuti Program pendidikan lanjutan yang dilaksanakan di Luar jam kerja dan tidak mengganggu tugas sehari - hari sebagai PNS.

Jadi tidak benar dengan beberapa statementnya, yang mengatakan bahwa ia mendapatkan izin belajar dari kampus serta untuk ketidak hadirannya dia dalam segala Proses Belajar yang masih di Jam dan di hari kerja, ungkap Drs. Syahrul Wirda, M. M selaku Ka. Biro IAIN Bukittinggi

Dalam hal Ini, Drs. Syahrul Wirda M. M juga menjelaskan untuk menunjang Proses pendidikan S-3, Hayati Syafri sendiri dibantu oleh kemenag dalam bentuk Beasiswa sebesar 20 juta, sebagaimana yang tertera dalam SK Dirjen Pendis Nomor: 4686 Tahun 2015 tentang Penetapan Penerima Beasiswa Pendidik dan Tenaga Kependidikan S-2/ S-3 (BPP) tahun 2015.

Hayati Syafri mengungkapkan banyak teman yang mengikuti lanjut pendidikan, kok hanya saya saja yang diberikan sanksi seperti sekarang ini. saya yakin seperti itu karena banyak indikator yang menguatkan, misalnya kalau memang diberhentikan karena ketidak hadiran karena melanjutkan kuliah S-3, Mengabdi Pada Masyarakat, Penelitian, Menulis dan lain- lain, tapi ternyata teman- teman saya yang melakukan hal yang sama tidak diberhentikan, bahkan yang ketidak hadirannya lebih dari saya dan tidak lanjut kuliah S-3 mereka tidak dikasuskan dan juga tidak diberhentikan, beber Hayati.

Padahal dalam Surat Izin belajar yang dikeluarkan oleh Prof. Dr. Nur Syam, M. Si selaku sekjen kemenag Pada Tanggal 10 Februari 2015 dengan Nomor: SJ/B.II/4/Kp.02.3/ 1258 / 2015 yang berbunyi izin belajar diberikan kepada Hayati Syafri, S.S .,M. Pd untuk mengikuti Program Doktor (S-3) Jurusan Ilmu Pendidikan Pada Universitas Negeri Padang (UNP) dengan ketentuan antara lain poin 1, kegiatan Studi Luar Jam Kerja tidak mengganggu Jam Kerja Kantor. (PPIP IAIN Bukittinggi)  

Read 395 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.