IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

FORMABID IAIN Bukittinggi, Jurus Canggih Agar Menghafal Al Qur’an Semudah Kita Tersenyum

15 February 2019 By In Berita Terbaru

kh

Bukittinggi – FORMABID IAIN Bukittinggi pertama kali adakan MUBES Mahasiswa Bidik Misi sekaligus Kegiatan Seminar Al Qur’an dengan mengusung tema Jurus Canggih Agar Menghafal Al Qur’an Semudah Kita Tersenyum bersama Ustadz Abdul Latif Lc, M.Ag, kamis (14/02/2019)

FORMABID dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Kabag Akademik dan Kemahasiswaan, Kasubag Kemahasiswaan, Staf Pengelola Mahasiswa Bidik Misi, Ketua Umum Bidik Misi, Ketua Dema IAIN Bukittinggi, Alumini, dan Peserta dari Mahasiswa Bidik Misi yang hadir dari 4 angkatan, antara lain angkatan 2015, 2016, 2017 dan angkatan 2018, dengan jumlah 302 orang peserta.

Ketua Umum Dema IAIN Bukittinggi Nur Arifin Arif dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wadah kita dalam meningkatkan kreatifitas kita sebagai mahasiswa, semoga mahasiswa Bidik Misi bisa menjadi generasi penerus Bangsa.

Kegiatan MUBES dan Seminar Al Qur’an FORMABID dilaksanakan di Gedung Student Center Kampus II IAIN Bukittinggi yang beralamat Jalan Gurun Aur Kubang Putih, yang dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dra. Nuraisyah M. Ag.

Dalam sambutannya Dra. Nuraisyah, M. Ag menyampaikan semoga dengan adanya Program Bidik Misi ini dapat menjadi pemutus mata rantai kemiskinan, dan selain itu dapat memberi motivasi kepada mereka yang mendapatkan Beasiswa Bidik Misi untuk memacu prestasi agar menjadi lebih baik ke depannya.

Selain itu diharapkan dengan Program Bidik Misi ini mahasiswa semakin meningkatkan prestasinya, serta meningkatkan Hafalan, dan kualitas akan pemahaman pada Al Qur’an Ujar Dra. Nuraisyah, M. Ag

Salah satu prestasi yang pernah diraih oleh Mahasiswa Bidik Misi IAIN Bukittinggi, menjadi pembicara di acara Borneo Leader Graduate Academic Forum, atas nama Andrial Putra Jurusan Hukum Ekonomi Syariah, selain itu juara 2 debat Nahwu Sharaf tingkat Sumatra pada tahun 2016, ujar Piko Haswadi selaku Ketua Umum Bidik Misi. (PPIP IAIN Bukittinggi)

Read 283 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.