IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

FGD Penerimaan Mahasiswa Baru IAIN Bukittinggi Tahun 2019

07 February 2019 By In Berita Terbaru

tomi

IAIN Bukittinggi laksanakan Focus Group Discussion (FGD) penerimaan Mahasiswa Baru IAIN Bukittinggi Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Student Center IAIN Bukittinggi, bertempat di kampus II IAIN Bukittinggi yang beralamat di Jalan Gurun Aur Kubang Putih, Rabu (06/02/19).

Focus Group Discussion (FGD) dihadiri oleh wakil Rektor IAIN Bukittinggi, Direktur Pasca Sarjana, Dekan dan Wakil Dekan, Kabag IAIN Bukittinggi serta tamu undangan, kepala sekolah dan Team IT dari 60 sekolah yang terdiri dari SMAN, Pondok Pesantren, serta Madrasah Aliyah Swasta (MAS) yang ada di Bukittinggi, Agam, Payakumbuh, Pasaman, dan Padang Sumatera Barat.

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) penerimaan mahasiswa baru IAIN Bukittinggi untuk tahun 2019 dibuka langsung oleh Rektor IAIN Bukittinggi Dr. Ridha Ahida, M. Hum

Dalam sambutannya Rektor IAIN Bukittinggi menyatakan ini merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan dalam rangka sosialisasi penerimaan mahasiswa baru IAIN Bukittinggi untuk tahun 2019.

Tahun 2018 kemaren IAIN Bukittinggi berada pada peringkat ke dua terfavorit pada penerimaan mahasiswa jalur SPAN PTKIN. Kita berharap tahun 2019 ini IAIN Bukittinggi bisa menjadi nomor 1 Tingkat PTKIN dalam penerimaan mahasiswa baru jalur SPAN, ujar Dr. Ridha Ahida, M. Hum

Dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) penerimaan mahasiswa baru tahu 2019, IAIN Bukittinggi memberikan penghargaan kepada sekolah - sekolah yang siswanya terbanyak pendaftaran pada jalur SPAN tahun 2018 yang lalu. Pemberian penghargaan dibagi ke dalam 3 kategori. Pertama, Kategori Madrasah Aliyah Negeri (MAN) terbanyak yang masuk jalur SPAN PTKIN yang diraih oleh MAN 1 Padang, MAN 2 Payakumbuh, dan MAN 3 Padang. Kedua, untuk kategori Madrasah Aliyah Swasta (MAS) diraih oleh Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Darussalam Pasaman, Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Adlaniyah Pasaman, dan Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Madinatul Munawarah Bukittinggi, ketiga, untuk kategori Sekolah Menengah Atas (SMA) diraih oleh Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 V Koto kampung Dalam, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Sungai Limau, dan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Harau.

Wakil Rektor I IAIN Bukittinggi Dr. Asyari, S. Ag,. M.Si menyampaikan dengan adanya kegiatan Focus Group Discussion (FGD) ini dapat menginformasikan jalur SPAN kepada sekolah - sekolah yang ada di Sumatera Barat, selain itu kegiatan ini bisa menjadi ajang sosialisasi SPAN yang dilakukan oleh IAIN Bukittinggi.

kita berharap semoga tahun 2019 ini, IAIN Bukittinggi bisa menjadi Perguruan Tinggi terfavorit untuk jalur SPAN tingkat IAIN di PTKIN, ujar Dr. Asyari, S.Ag., M. Si

Dalam pantauan Team Humas IAIN Bukittinggi, kegiatan Focus Group Discussion berjalan dengan baik dan terlihat peserta Focus Group Discussion sangat antusias dalam mengikuti acara dari awal sampai akhir. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 692 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.