IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Gusti Milla Quaidy Mahasiswa IAIN Bukittinggi Kembali Go internasional

19 December 2018 By In Berita Terbaru

WhatsApp Image 2018 12 19 at 14.13.33

IAIN BUKITTINGGI (19/12) Kali ini Gusti Milla Quaidy yang merupakan mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris IAIN Bukittinggi kembali go Internasional. Mengikuti Program Short Course dengan nama Lithuanian Language And Culture Course In Winter 2019 yang dibawahi oleh Education Exchange Support Foundation.

Lithuanian Language and Culture Course in Winter merupakan program singkat yang belajar tentang Bahasa dan Budaya Lithuania. Kegiatan ini dilaksanakan selama 29 hari di Lithuania.

Kegiatan ini diikuti oleh 21 Negara Asem yang terdiri dari Negara Australia, Bangladesh, Philipina, India, Indonesia, Jepang, Kazakhstan, Camboja, China, Korea, Laos, Malasyia, Mongolia, Myanmar, New Zealand, Pakistan, Rusia, Singapore, Thaliand, dan Vietnam dengan 19 delegasi menggunakan bahasa pengantar Bahasa Inggris. Pada musim salju 2019, kursus bahasa dan budaya Lithuania akan diselenggarakan di tiga Universitas yaitu Vytautas, Vilnius University dan Klaipeda University.

Program Lithuanian Language And Culture Course In Winter 2019, perwakilan Indonesia khususnya dari PTKIN (IAIN) Bukittinggi Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Gusti Milla Quaidy semester VII lulus di Klaipeda University Eropa Bagian Timur Laut. Gusti Milla Quaidy merupakan satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang lulus dalam program ini, setelah melalui seleksi yang ketat.

Saya sangat bahagia dengan semua ini, karna sudah 6 kali saya mendaftar kegiatan seperti ini, baru pada kesempatan ke-6 ini saya dapat mewujudkan impian saya untuk bisa belajar di Luar Negeri, ujar Gusti Milla Quaidy.

Gusti Milla Quaidy mengatakan, Kesempatan ini bisa terwujud berkat dorongan dan memotivasi dari orang-orang disekeliling saya. Selain itu dari dosen-dosen dan pihak kampus yang telah membantu saya dalam hal pendanaan untuk pengurusan Visa dan Passport. (Humas IAIN Bukittinggi)

 

Read 291 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.