IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Peraih Penghargaan King Abdul Aziz Orasi Ilmiah di Dies Natalis

19 December 2018 By In Berita Terbaru

satu

Bukittinggi - IAIN Bukittinggi Selasa (18/12/2018) genap berusia 4 tahun (setelahalih status dari STAIN Sjech M.Djamil Djmabek menjadi IAIN Bukittinggi). Dalam rangka memperingati DiesNatalis IAIN Bukittinggi yang ke-4 tersebut berbagai rangkaian kegiatan telah dilakukan. Mulai dari kegiatan perlombaan olahRaga (mulai cabang Badminton, tenis lapangan, tenis meja, Bola Volly),Solo Nasyid yang telah diperlombakan, sampai kegiatan Jalan Sehat yang dilaksanakan bersama keluarga besar IAIN Bukittinggi.

Puncak acara dari rangkaian Dies Natalis IAIN Bukittinggi yang diisi dengan kegiatan Orasi ilmiah yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Student Center Kampus II IAIN Bukittinggi Jalan Gurun Aur Kubang Putih.

Orasi ilmiah yang mengusung tema “Integrasi Ilmu Agama dan Umum” bersama pembicara Prof. Dr.Irwandi Jaswir, M.Sc yang merupakan Guru besar Universitas Islam Internasional Malaysia, Kuala Lumpur.

Prof. Dr. Irwandi Jaswir, M.Sc merupakan seorang ilmuwan dan ahli bioteknologi Indonesia. Ia bekerja sebagai koordinator Riset di Halal Industry Research Centre, Universitas Islam Internasional Malaysia, Kuala Lumpur.

Orasi ilmiah dibuka oleh ketua senat dan dihadiri anggota Senat IAIN Buktttinggi, Jajaran pimpinan IAIN Bukittinggi, sivitas akamedik IAIN Bukittinggi, para undangan, Stekholder, dan Mahasiswa IAIN Bukittinggi.

Prof. dr irwandi jasmir, M. Sc menyampaikan terkait dengan kehalalan dalam sebuah produk. Selain itu sudah banyak Negara yang notabene bukan muslim tetapi mereka sudah mulai mengembangkan produk-produk halal seperti Jepang, Korea Utara dan Spanyol.

Selain itu sudah tidak seharusnya kita berbicara tentang sertifikat hal, tapi sekarang ini sudah saatnya kita mulai memikirkan untuk mengembangkan dan mendirikan pabrik halal. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 191 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.