IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

KPU Goes To Campus IAIN BUKITTINGGI

13 December 2018 By In Berita Terbaru

eee

Bukittinggi (12/12/2018), IAIN Bukittinggi dan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Agam adakan Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat Dalam Penyelenggraan Pemilihan Umum Tahun 2019.

Dalam rangka sosialisasi dan pendidikan pemilihan umum tahun 2019 kepada Generasi Milenial, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Agam Adakan kegiatan pendidikan pemilih pemilu tahun 2019 dalam bentuk kegiatan KPU goes to campus di IAIN Bukittinggi, yang bertempat di Gedung Serba Guna Student Center kampus II IAIN Bukittinggi yang beralamat di Jalan Gurun Aur.

Kegiatan Goes To Campus dihadiri oleh rombongan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Agam dan Jajaran Pimpinan IAIN Bukittinggi yang diwakilkan oleh Hardi Putra Wirman S. Ip, M.A serta dihadiri oleh mahasiswa IAIN Bukittinggi kurang lebih sebanyak 300 orang mahasiswa.

Kegiatan KPU goes to campus bersama KPU Kabupaten Agam dibuka langsung oleh Hardi Putra Wirman, S. Ip, M.A

Perguruan Tinggi termasuk IAIN Bukittinggi berfungsi untuk mengembangkan civitas akademika yang Inovasif, Responsive, Kreatif, terampil berdaya saing dan Kooperatif melalui pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Maka mahasiwa diharapkan sebagai intelektual memiliki daya pikir yang kritis, Demokratis dan Konstruktif. Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU hendaknya dapat menambah pengetahuan mahasiswa dibidang politik, khususnya tentang Kepemiluan, dan ini juga menjadi kewajiban bagi mahasiswa untuk terlibat dan mengawal pemilu agar berlangsung (jurdil) jujur dan adil, dan juga mahasiswa punya kewajiban moral dalam mengawal kegiatan pemilu itu sendiri ujar Hardi Putra Wirman, S. Ip. M.A

Selain itu Hardi Putra Wirman mewakili pihak Kampus menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada pihak KPUD Kabupaten Agam yang telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Politik Kepada Mahasiswa.

Ini bukan kegiatan yang pertama, tetapi akan ada kelanjutan-kelanjutannya, sehingga mahasiswa yang ada di sini sesuai dengan fungsi Perguruan Tinggi, bisa Responsive, Kritis, demokratis dan bisa konstruktis ujar Hardi Putra Wirman yang dikutip dari pesan Rektor IAIN Bukittinggi. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 175 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.