IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Dosen IAIN Bukittinggi Raih Penghargaan Riset Tingkat Internasional

04 December 2018 By In Berita Terbaru

WhatsApp Image 2018 12 04 at 13.39.32

IAIN Bukittinggi (Senin/04/12/2018) - Dunia Riset Internasional kembali diisi oleh Dosen IAIN Bukittinggi. Hongkong Shanghai Banking Corporate Bank (HSBC Bank) Indonesia yang bekerjasama dengan Sampoerna University, didukung oleh Relawan Jurnal Indonesia, menyelenggarakan “Penghargaan Proposal Riset dan Publikasi Ilmiah (HIRA) 2018 – Mengarahkan Keuangan dan Perbankan untuk Pembangunan “.

Acara ini meliputi Penghargaan Proposal Riset dan Publikasi Ilmiah Keuangan dan Perbankan bagi para Dosen dan Peneliti Perguruan Tinggi.

Acara ini bagian dari kegiatan Indonesia Economic & Financial Sector Outlook 2019 (IEFSO) Kolaborasi Hongkong Shanghai Banking Corporate Bank (HSBC Bank), Putra Sampoerna Foundation dan OJKY yang bertujuan untuk menghargai riset-riset dibidang Financial dan Perbankan yang dilaksanakan selama dua hari dari tgl 04 dan 05 Desember 2018 bertempat di Hotel Aryaduta.

Ketua Prodi Pasca Sarjana Ekonomi Islam Dr. Hesi Eka Puteri. SE. M Si dan Tim Zuwardi MA memperoleh Penghargaan dlm bentuk Plakat Sertifikat dan Hadiah sebesar 5 Juta Rupiah dan Rekomendasi Pendanaan Riset Dari Hongkong Shanghai Banking Corporate Bank (HSBC Bank) atas The Best Research Proposal About Financial And Banking dalam ajang Penghargaan Proposal Riset dan Publikasi Ilmiah (HIRA) 2018 – Mengarahkan keuangan dan perbankan untuk pembangunan “.

Award HIRA 2018 ini diselenggarakan tiap tahunnya sebagai bentuk dukungan Hongkong Shanghai Banking Corporate Bank (HSBC Bank) dan Sampoerna Foundation untuk Dosen dan Peneliti yg berdedikasi dalam pengembangan riset riset Keuangan dan Perbankan di Indonesia. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 366 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.