IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

IAIN Bukittinggi Toreh Prestasi di Kancah Internasional

29 November 2018 By In Berita Terbaru

f

Mahasiswa IAIN Bukittinggi kembali toreh Prestasi di Level Internasional. Lagi-lagi Mahasiswa IAIN Bukittinggi berkiprah di Dunia Karya Ilmiah. Kali ini giliran Gusti Milla Quaidy dan Afdhol Auliya dari Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris IAIN Bukittinggi harumkan nama IAIN Bukittinggi di Level Internasional.

Gusti Milla Quaidy dan Afdhol Auliya merupakan anggota UKM KIR IAIN Bukittinggi yang menjadi pembicara pada acara The 4th ELTeaM & The 1st UMM International Conference on English Teaching in Indonesia (COETIN). Selain itu Gusti Milla Quaidy juga merupakan salah satu anggota Asean Youth Leader Assosiation (AYLA) chapter Indonesia

Kegiatan The 4th ELTeaM & The 1st UMM International Conference on English Teaching in Indonesia (COETIN) diadakan selama dua hari dari tanggal 27 - 29 November 2018 yang bertempat di Universitas Muhammadiyah Malang.

Delegasi IAIN Bukittinggi tersebut membentangkan makalahnya dengan judull “Enhancing University Students’ Higher-Order Thinking Through Mini Conference Class Based Learning”.

Peserta The 4th ELTeaM & The 1st UMM International Conference on English Teaching in Indonesia (COETIN) dihadiri pembicara utama yang berasal dari United Kingdom, Singapore, dan Malaysia.

Gusti Milla Quaidy mengungkapkan: Kegiatan-kegiatan karya ilmiah seperti itu dapat memacu mahasiswa dalam berkarya dibidang kepenulisan dan merupakan langkah awal untuk menjadikan mahasiswa yg berada di negara ASEAN menjadi lebih cerdas dan berani dalam kegiatan kegiatan di tingkat Internasional.

Ka. Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Dr. Veni Roza, M. Pd berpesan semoga Gusti Milla Quaidy dan Afdhol Auliya bisa mempertahankan keaktifan dalam seminar dan konferensi untuk menunjukkan jati diri dari prodi pendidikan Bahasa Inggris. Diharapkan untuk kedepannya tidak hanya Gusti Milla Quaidy dan Afdhol Auliya saja yang berkiprah di level Internasional, semoga teman-teman pendidikan Bahasa Inggris yang lainnya menyusul. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 472 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.