IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Dirjen PPR Kemenkeu Indonesia Kunjungi IAIN Bukittinggi

28 November 2018 By In Berita Terbaru

9

IAIN Bukittinggi – Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Resiko Kementerian keuangan Indonesia Pagi Ini, Rabu (28/11), melakukan kegiatan kunjungan ke Perguruan Tinggi Agama Islam yang ada di Sumtera Barat.

Dirjen PPR Kemenkeu Indonesia beserta rombongan terlebih dahulu melakukan kunjungan ke Universita Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang. Ia kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke Bukittinggi dengan menggunakan mobil Dinas yang dikawal oleh Patwal hingga sampai di Kampus I IAIN Bukittinggi.

Dirjen Pengelolaan Pembiayaan dan Resiko Kementerian Keuangan Indonesia menjadi pembicara pada kuliah umum yang dilaksanakan oleh IAIN Bukittinggi bertempat di Gedung Serba Guna Student Center IAIN Bukittinggi. Usai jadi pembicara Dirjen Pengelolaan Pembiayaan dan Resiko Kementerian Keuangan Indonesia meninjau langsung pembangunan Gedung perkuliahan yang sedang berlangsung di kampus I IAIN Bukittinggi.

Rektor bersama Jajaran pimpinan IAIN Bukittinggi turut mendampingi Dirjen dalam meninjauan pembangunan Gedung perkuliahan yang dana pembangunannya berasal dari dana SBSN.

Rektor IAIN Bukttinggi Dr. Ridha Ahida, M. Hum mengatakan: Pada tahun ini di IAIN Bukittinggi sedang berjalan pembangunan dua gedung kuliah yang dananya berasal dari dana SBSN.

Total gedung kuliah yang sudah ada pada saat ini adalah 15 gedung kuliah di Kubang Putih dan 4 gedung kuliah di Garegeh ditambah dengan satu rektorat, satu pusat kerohanian dan satu student center yang berkapasitas lebih kurang 4000 orang.

sehingga dengan adanya bantuan dana dari SBSN persoalan keterbatasan lokal kuliah dapat terjawab dengan adanya bantuan SBSN yang telah kita peroleh dua tahun terakhir ini IAIn Bukittinggi dapat menerima lebih bayak dari tahun sebelumnya. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 38 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.