IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Dasawarsa Sukuk Negara : Peranannya Dalam Membangun Negeri

28 November 2018 By In Berita Terbaru

g

IAIN Bukittinggi Melaksanakan Kuliah umum bersama Direktur Jenderall Pengelolaan Pembiayaan dan Resiko Kementerian Keuangan Indonesia Dr. Luky Alfirman, S.T., M.A Yang bertempat di Gedung Serba Guna Student Center IAIN Bukittinggi.

Acara diawali dengan tari Pasambahan yang dibawakan oleh mahasiswa IAIN Bukittinggi dan dibuka langsung oleh Rektor IAIN Bukittingggi, Dr, Ridha Ahida, M.Hum. Kuliah umum dihadiri oleh Jajaran Pimpinan IAIN Bukittinggi dan Jajaran Pimpinan Fakultas yang ada di IAIN Bukittinggi selain itu juga dihadiri oleh Dosen dan mahasiswa IAIN Bukittinggi. Selain kuliah umum acara juga diisi dengan penandatangan MOU Edukasi antara Dirjen Pengelolaan Pembiayaan dan Resiko Kementerian Keuangan RI dengan IAIN Bukittinggi dan disudahi dengan pemberian cendera mata antara kedua belah pihak

Rektor IAIN Bukttinggi Dr. Ridha Ahida, M. Hum menyatakan Pada tahun ini di IAIN Bukittinggi sedang berjalan proses pembangunan dua Gedung kuliah yang dananya berasal dari dana SBSN. SBSN adalah salah satu program dari SUKUK Negara. Total Gedung kuliah yang sudah ada pada saat ini sebanyak 15 Gedung perkuliah yang berada di kampus II IAIN Bukittinggi bertempat di Jl. Gurun Aur Kubang Putih dan 4 Gedung Perkuliahaan yang berada di Kampus I IAIN Bukittinggi beralamat di Garegeh. Selain gedung perkuliahan juga terdapat satu Gedung Rektorat, satu Pusat Kerohanian dan Satu Gedung Serba Guna Student Center yang berkapasitas lebih kurang 4000 orang.

Dengan adanya bantuan dana dari SBSN persoalan keterbatasan lokal kuliah dapat terjawab, dan semoga IAIN Bukittinggi dapat menerima lebih bayak dari tahun sebelumnya, ujar Dr. Ridha Ahida, M. Hum. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 53 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.