IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Satker Kemenag se-Sumbar Ramaikan Dies Natalis IAIN Bukittinggi

07 November 2018 By In Berita Terbaru

eweegIAIN Bukittinggi, Rabu (7/11) IAIN Bukittinggi menggelar Dies Natalis yang ke IV dengan mengusung tema “IAIN Bukittinggi Untuk Indonesia Yang Bermartabat” bertempat di Gedung Serba Guna Student Center.

Dies Natalis IAIN Bukittinggi yang ke IV ini dibuka langsung oleh Rektor IAIN Bukittinggi Dr. Ridha Ahida, M. Hum.

Dies Natalis IAIN Bukittinggi dihadiri peserta dari Kantor Kemenang Kab/Kota Se-Provinsi Sumatera Barat dengan jumlah 14 satker, selain itu juga dihadiri peserta dari kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sumatera Barat, dan Balai Diklat Keagamaan Kota Padang. Selain itu Dies Natalis IAIN Bukittinggi dihadiri oleh Peserta dari Perguruan Tinggi Agama Islam yang ada di Sumatera Barat di antaranya dari UIN Imam Bonjol Padang , dan juga datang dari IAIN Batu Sangkar.

Dies Natalis IAIN Bukittinggi dimeriahkan dengan serangkaian acara yang menarik dan meriah. Mulai dari pertandingan olah raga yang menghadirkan berbagai cabang olah raga, Nasyid dan Orasi Ilmiah. Pertandingan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Student Center IAIN Bukittinggi.

Di antara cabang olah raga yang diperlombakan dalam rangka memeriahkan Dies Natalis IAIN Bukittinggi yang ke IV ini antara lain, perlombaan Badminto, Tenis Meja, Volly Ball, Tenis Lapangan dan Perlombaan Nasyid.

Rekto IAIN Bukittinggi Dr. Ridha Ahida, M. Hum menjelaskan bahwa hari jadi IAIN Bukittinggi yang ke IV ini diharapkan dapat meningkatkan ukhuwah di antar Satker yang ada Di kemenag. Peserta dies natalis IAIN Bukittinggi berasal dari 18 kontingen, dan 14 Kemenag Kota/Kabupaten, dan 3 perguruan tinggi Islam. Selain melaksanakan pertandingan olah raga, Dies natalis IAIN Bukittinggi yang ke IV ini dimeriahkan dengan acara Jalan sehat yang diikuti oleh keluarga besar IAIN Bukittinggi yang dilaksanakan pada awal bulan Desember. Puncak acara Dies Natalis 18 Desember 2018 yang ditutup dengan Orasi Ilmiah.

Charles M. Pd selaku ketua panitia menambahkan kegiatan perlombaan yang dilaksanakan ini dapat meningkatkan silahturahmi di antara satker dan diharapkan dapat menjunjung sportifitas dalam bertanding.

Puncak acaran hari jadi IAIN Bukittinggi diisi dengan orasi ilmiah yang disampaikan oleh Prof Irwandi Jasmir, M.Sc dari Universitas Islam Internasional Malaysia, bertempat di Gedung Student Center dengan kapasitas tampung 6000 orang. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 92 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.