IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

IAIN BUKITTINGGI SERAHKAN DANA BANTUAN UNTUK PALU-DONGGALA

12 October 2018 By In Berita Terbaru

Pray For Palu 2Civitas Akademika IAIN Bukittinggi turut berduka atas bencana Gempa Bumi dan Tsunami yang menimpa saudara kita di Palu, Donggala, Mamuju dan Sekitarnya.

Institut Agama Islam Negeri ( IAIN) Bukittinggi ikut menunjukkan simpati atas musibah gempa dan Tsunami yang melanda wilayah kota Palu dan Kabupaten Donggala pada Jumat (29/09/2018). Pimpinan, Dosen dan Karyawan secara spontan melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban musibah gempa dan Tsunami.

Rektor IAIN Bukittinggi, Dr. Ridha Ahida, M.Hum mengucapkan rasa duka yang mendalam atas musibah bencana alam yang menimpa masyarakat Palu, Donggala dan sekitarnya. Rektor bersama sejumlah pimpinan IAIN baru sepekan meninggalkan Palu usai mengikuti kegiatan Annual International on Islamic Studies (AICIS) ke XVIII yang di gelar di IAIN Palu.

“Musibah ini menimbulkan duka mendalam, beberapa tempat yang kami singgahi ikut tersapu Tsunami, semoga korban yang meninggal dunia Khusnul Khatimah dan bagi korban yang selamat semoga segera dipertemukan kembali dengan anggota keluarga lainnya, kami berharap, bantuan dari teman-teman di IAIN Bukittinggi membantu meringankan beban para korban“, Ungkap Rektor.

Civitas Akademika IAIN Bukittinggi turut berduka atas bencana Gempa Bumi dan Tsunami yang menimpa saudara kita di Palu Donggala, Mamuju dan Sekitarnya.

Bantuan untuk bencana Gempa Bumi dan Tsunami yang menimpa saudara saudara kita di Palu, Donggala, Mamuju dan sekitarnya sudah di setor melalui Rekening “Tanggap Darurat Gempa Palu”, bagi Civitas Akademika IAIN Bukittinggi yang masih berniat membantu korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah dapat mengantarkan sumbangan dalam bentuk dana tunai ke Bahagian HUMAS IAIN Bukittinggi.

Dana bantuan yang sudah di kirimkan kepada korban agar dapat dimanfaatkan selama di lokasi pengungsian maupun keperluan lainnya. By Humas IAIN Bukittinggi.

Read 156 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.