IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

DUO DOSEN IAIN BUKITTINGGI LAUNCHING BUKU; BUNG HATTA DAN PENDIDIKAN KARAKTER

04 September 2018 By In Berita Terbaru

                                                                                                                  64318ac1-c3cd-4f31-a402-c584c6e86227.jpg

KAMPUS.IAINBUKITTINGGI.AC.ID, Bukittinggi – Dr. Silfia Hanani, M. Si dan Susi Ratna Sari, M. Pd, duo dosen IAIN Bukitinggi ini launching buku “Bung Hatta dan Pendidikan Karakter” di gedung perpustakaan nasional Proklamator Bung Hatta, Gulai Bancah, Bukittinggi, Rabu (29/08).

Launching dan bedah buku “Bung Hatta dan pendidikan Karakter” diperpustakaan Proklamator Bung Hatta yang diresmikan oleh presiden Republik Indonesia H. Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 21 September 2006 pukul 18;15 WIB ini, langsung dihadiri oleh putri pertama Bung Hatta yaitu Prof. Meutia Hatta, kepala perpustakaan nasional Muhammad Syarif Bando, Purwanto, S.IPI selaku kepala perpustakaan Bung Hatta, dan Prof. Mustika Zet. Meriahnya acara launching buku ini dihadiri juga oleh praktisi pendidikan, mahasiswa, siswa dan umum.

Buku “Bung Hatta dan Pendidikan Karakter” yang diterbitkan Arruz Media Yogyakarta, Agustus 2018, berbicara tentang pemikiran, tindakan dan perbuatan, segalanya tentang motivasi belajar, membaca, mencintai tanah air, sampai sikap hidup yang hemat Bung Hatta, dituangkan dalam buku ini. “Dengan terbitnya buku ini, dharapkan bisa menjadi salah satu rujukan dalam membangun karakter bangsa”, ungkap perempuan yang aktif sebagi dosen di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bukittinggi, ketika di temui di ruang kerjanya.

“Semoga buku Bung Hatta dan Pendidikan Karakter ini bisa memperkenalkan kepada generasi muda tentang pemikiran, perbuatan dan sikap Bung Hatta yang idealis, negarawan dan menghargai kehidupan”, Timpal Meutia Hatta. (Humas)

Read 186 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.