IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

2232 Mahasiswa Baru IAIN Bukittinggi Ikuti pengenalan Akademik

16 August 2018 By In Berita Terbaru

270ed4ce 5bdb 4509 9484 73b2fa675aa7

 

2232 Mahasiswa baru IAIN Bukittinggi ikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK). Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari ini dibuka pada kamis (16/08) di Aula Student Center IAIN Bukittinggi.

Acara ini dibuka oleh Rektor IAIN Bukittinggi Dr. Ridha Ahida dan dihadiri oleh Wakil Rektor, Kabiro, ekn dan civitas akademika IAIN Bukittinggi.

Kegiatan  ini merupakan serangkaian agenda bagi mahasiswa baru untuk memberikan pengenalan proses pendidikan di lingkungan IAIN Bukittinggi dan menjadi persyaratan penyelesaian studi serta persyaratan menjadi pengurus lembaga mahasiswa.

Dalam sambutannya rektor mengatakan bahwa untuk “tahun ini peminat IAIN Bukittinggi sebanyak 12.569 dari jalur SPAN PTKIN, UM PTKIN dan UM IAIN. Untuk SPAN kita no 2 se-Indonesia. Saudara yang hadir ini adalah pilihan dari sekian banyak peminat IAIN Bukittinggi.”

Rektor menambhkan bahwa mahasiswa harus tau tujuan kuliah. “Saudara harus fokus terhadap tujuan anda untuk kuliah di IAIN. Kita memiliki kode etik dan pedoman akademik yang mengatur semuanya. Maka baik atau buruk IAIN Bukittinggi berada di tangan saudra” Ungkapnya.

PBAK yang bertemakan ”Menuju mahasiswa cerdas intelektual, spritual dan sosial untuk mewujudkan moderasi adama dan keutuhan NKRI” berfungsi untuk mendidik, membimbing dan mengarahkan peserta guna mengenali dan memahami pendidikan di IAIN Bukittinggi.f00b32e1 14ed 4afa 92c3 41dc4673099a

Aturan peserta PBAK yaitu Peserta wajib hadir setiap hari dan mematuhi  jadwal, serta semua ketentuan yang ditetapkan oleh panitia dan Peserta yang kehadiarannya kurang dari 95% dinyatakan tidak lulus PBAK tahun 2017 kehadiran dibuktikan dengan daftar hadir.

PBAK kali ini yang membedakan dengan tahun lalu yaitu setiap pagi diawali dengan baca alquran. Serta setiap Unit kegitan Mahasiswa (UKM) membuka stand. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 510 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.