IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Lagi, Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) IAIN Bukittinggi Tampil Sebagai Pemakalah Konferensi Internasional

26 July 2018 By In Berita Terbaru

Gusti HMJ PBI 2



International Conference on English Language Teaching (ICOELT) merupakan kegiatan publikasi ilmiah skala internasional yang rutin digelar tiap tahun di Fakultas Bahasa dan Senin Universitas Negeri Padang. Pada kegiatan yang berlangsung 2 hari ( 25-26 juli 2018 ) Gusti Milla Quaidy yang merupakan salah satu mahasiswa pendidikan bahasa inggris IAIN Bukittinggi dan juga salah satu anggota di ASEAN Youth Leader Assosiation (AYLA) menjadi pembicara pada kegiatan ilmiah tersebu.

GGusti HMJ PBIusti mempresentasikan makalah yang berjudul "Teaching Vocabulary in Contextualization for Young Learners". Pada kegiatan tersebut, terdapat kurang lebih 85 pemakalah yang terseleksi. Gusti yang juga merupakan ketua bidang Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pedidikan Bahasa Inggris dan Ketua Umum UKM-KIR tersebut membentangkan makalahnya bersama dengan para akademisi yang rata-rata seorang dosen.

Ini merupakan kegiatan konferensi internasional yang kedua yang Gusti ikuti, sebelumnya ia pernah mengikuti kegiatan konferensi internasional di sumatera utara. Gusti juga mengharapkan dengan ikutnya kegiatan ini, dapat memancing motivasi teman-teman lainnya sehingga terciptanya banyak para peneliti muda di IAIN Bukittinggi dan dapat membawa IAIN Bukittinggi menjadi kampus yang unggul.

Read 770 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.