IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Dosen IAIN Raih Sertifikat Kompetensi Teregister BNSP RI

21 June 2018 By In Berita Terbaru

Dosen IAIN Bukitinggi berhasil meraih sertifikat kompetensi Pengawas Syariah dari Lembaga Sertifikasi Profesi Dewan Syariah Nasional (DSN) MUI dan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) RI. Sertifikat ini diperoleh setelah melewati Ujian Porto Folio dan wawancara   tentang Pengawasan Syariah di Lembaga Sertifikasi Profesi Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia yang bekerjasama dengan BNSP RI di akhir Mei lalu. Dr.Asyari,S.Ag.,M.Si Dosen IAIN Bukittinggi yang memperoleh sertifikat tersebut menyebutkan bahwa sertifikat tergister BNSP RI ini diperoleh melalui ujian dengan materi ujian berkaitan dengan tugas-tugas pengawasan syariah dalam melakukan pengawasan secara periodik pada industri syariah yang selain pengawasan juga meliputi pengembangan produk industri syariah dan pemetaan permasalahan yang memerlukan pembahasan dengan Dewan Syariah Nasional.

Raihan Sertifikat ini oleh dosen IAIN Bukittinggi menunjukkan keberhasilan lembaga dalam meningkatkan peran dosen pada peran publik serta berkontribusi pada pemanfaat ilmu pada sektor ril. Selain itu juga bahwa dosen IAIN Bukittinggi memperoleh pengakuan kualifikasi tertentu dalam melakukan suatu pekerjaan atau tugas spesifik.

“Sertifikat ini berlaku untuk masa tiga tahun ke depan. Saya bersyukur kepada Allah Swt atas capaian ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerjasama sama sehingga saya dinyatakan sebagai pemegang sertifikat ini. Tentu ini menjadi amanah bagi saya untuk melaksanakan tugas dengan baik. Kepada semua pihak dimohonkan doa dan dukungan agar tugas dan amanah ini dapat ditunaikan dengan baik,” harap Asyari. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 453 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.