IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Racana IAIN Bukittinggi Tampil Memukau di Perkemahan Wirakarya PTKA se-Indonesia

04 May 2018 By In Berita Terbaru

klm

Racana IAIN bukittinggi tampil memukau dalam pentas seni di panggung utama bumi perkemahan wirakarya perguruan Tinggi keagamaan yang berlangsung 3-10 Mei di UIN Suska Riau. Kesenian yang ditampilkan yaitu randai, kreasi tari piring dan silat harimau. Berbagai kegiatan dan perlombaan diikuti oleh 18 personil yaitu 9 putra dan 9 putri.

Hari ini para Bindamping (pembina pendamping) akan mengikuti kegiatan gelang ajar sebagai wahana penambahan wawasan serta berbagi pengalaman kepramukaan bagi pembina se- Indonesia. Sementara peserta PWN dari IAIN Bukittinggi mengikuti berbagai kegiatan yaitu diantaranya pengabdian masyarakat selama 4 hari pada desa yang sudah di tunjuk. Selain itu mengikuti berbagai kegiatan penyuluhan dan kurve.

Di perkemahan racana IAIN Bukittinggi menyediakan spot foto yaitu icon miniatur jam gadang Bukittinggi. Menurut Fajriani Arsya, MA ini menjadi tempat lokasi berpoto yang cukup banyak diminati untuk berselfie ria baik dari peserta maupun pengunjung lain. “Para pengunjung yang datang ke kemah IAIN BUKITTINGGI terasa telah berada di jam Gadang Bukittinggi.”tjtj

Rektor IAIN Bukittinggi Dr.Ridha Ahida, M.Hum sebagai Kamabigus beserta Dra. Hj. Nur'aisyah, M.Ag sebagai Kamabihar sejak pelepasan peserta sampai saat ini terus memantau kegiatan peserta.

Bindamping Fajriyani Arsya dan Adlan Sanur terus memantau langsung kegiatan demi kegiatan yang dilakukan peserta dan memberikan masukan demi perbaikan dalam setiap ajang pwn yang diikuti. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 446 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.