IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

UKM Olahraga IAIN Bukittinggi Dulang Prestasi

20 April 2018 By In Berita Terbaru

ukoUKM Olahraga IAIN Bukittinggi raih hasil membanggakan pada pertandingan persahabatan antar Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (PTAIN) se-Sumatera Barat yang dilaksanakan di Kampus UIN Imam Bonjol Padang pada (17/03) lalu. Pertandingan yang diadakan yaitu Volly Ball, Futsal dan Batminton.

UKM Olahraga IAIN Bukittinggi cabang Volly Ball Putra, Futsal dan Batminton memperoleh hasil yang bagus, yaitu mampu tampil sebagai pemenang setelah mengalahkan IAIN Batusangkar dan UIN Imam Bonjol Padang.

Agus Nur Khomarudin, S.Pd, M.Kom pembina UKM Olahraga mengatakan “Meskipun pertandingan ini adalah pertandingan/sparing persahabatan antar PTAIN se-Sumatera Barat, akan tetapi hasil ini dapat memberikan semangat demi meningkatnya prestasi dan kemajuan UKM Olahraga IAIN Bukittinggi di masa mendatang. “

Ia menambahkan saat ini UKM Olahraga IAIN Bukittinggi terus berbenah untuk mendulang berbagai prestasi. “Setiap hari mahasiswa lakukan latihan di tiap cabang” ungkapnya.

Terakhir prestasi kompetitif diraih UKM Olahraga yaitu pertandingan cabang Volly Ball putra & putri antar Perguruan Tinggi se-Kota Bukittinggi yang dilaksanakan November lalu.

UKM Olahraga IAIN Bukittinggi cabang Volly Ball memperoleh hasil yang bagus, yaitu mampu tampil sebagai Juara 2 Volly Ball Putra dan Juara 1 Volly Ball Putri.

“Berbagai hasil positif ini diharapkan dapat memberikan semangat demi meningkatnya prestasi dan kemajuan UKM Olahraga IAIN Bukittinggi di masa mendatang. “ pungkasnya. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 571 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.