IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Duo Mahasiswa IAIN Bukittinggi Bicara di Gelanggang Internasional

20 April 2018 By In Berita Terbaru

IMG 3709

Mahasiswa IAIN Bukittinggi menjadi presenter pada acara 1st Annual International Conference on Language and Literature yang diselenggarakan oleh Fakultas Sastra, Universitas Islam Sumatera Utara pada tanggal 18-19 april 2018 di Madani Hotel Medan. Gusti Milla Quaidy menjadi salah satu presenter pada kegiatan yang dihadiri dari beberapa negara yaitu, Thailand, Malaysia, India, Quwait, Nigeria, Spain, China dan Indonesia.

Pada kegiatan tersebut gusti mempresentrasikan karya yang berjudul “The Appropriate Technique In Enhancing Students’ Capability In Speaking English”.

Peserta pada kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut tidak hanya dari kalangan mahasiswa S1 tetapi juga dari mahasiswa yang sedang mengambil S2, seorang dosen bahkan guru besar.

Di tempat yang berbeda, Meilani Zohra, mahasiswi Pendidikan Bahasa Innggris juga menjadi salah satu delegasi IAIN Bukittinggi dalam kegiatan konferensi ASEAN yang dilaksanakan di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Kegiatan tersebut mendiskusikan tentang Kondisi Alam saat ini. Kedua Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat penting khususnya bagi mahasiswa. Hal tersebut dikarenakan kegiatan tersebut juga membuat para mahasiswa membaca lebih banyak, dan meneliti. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 940 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.