IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

IAIN Bukittinggi dikunjungi IAIN Pontianak

27 February 2018 By In Berita Terbaru

pontianak          IAIN Bukittinggi dikunjungi IAIN Pontianak pada (21/02) di Ruangan Wakil Rektor III IAIN Bukittinggi. Hadir pada acara kunjungan ini dari IAIN Pontianak dipimpin oleh Kabiro IAIN Pontianak Drs. H. Syahrul Yadi, M. Si, Kasubbag Keuangan dan staf. Dari IAIN Bukittinggi turut menyambut Kabiro IAIN Bukittinggi Syahrul Wirda, MM, Kabag Keuangan dan pegawai.

Kepala Biro AUAK IAIN Pontianak, Drs. H. Syahrul Yadi, M. Si mengatakan Tujuan kami pertama adalah bersilaturahim. “IAIN memang menjadi tempat tujuan di samping tempat bersejarah. Bukittinggi menghasilan ulama seperti Prof. Dr. Hamka”

Ia mengatakan ada keistimewaan IAIN Bukittinggii “Kami terkejut melihat data, mahasiswanya 8000 lebih, kalau di Pontianak mahasiwa hanya 4000 lebih. Inilah salah satu upaya kami, untuk bisa mengikuti jejak IAIN bukittinggi, kenapa kok bisa begitu?” Tandasnya.

“Kedatangan kami akan melihat dan belajar pengelolaan keuangan di sini, mungkin ada yang bisa kami tiru dan contoh dalam pengelolaan keuangan.”

Kepala Biro AUAK IAIN Bukittinggi Drs. H. Syahrul Wirda, MM mengucapkan Selamat datang kepada rombongan dari IAIN Pontianak. “IAIN jangan lah berpuas diri, kita ingin nanti bisa menjadi universitas”

Ia juga menguraikan kondisi kampus. “IAIN bukittinggi ini terletak di kawasan strategis, dan juga banyak tempat wisata. Mahasiwa IAIN Bukittinggi sekitar 8499 lebih. Kampus kita ada dua tempat. Nanti rencananya juga pengembangan kampus III” (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 628 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.