IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

FUAD Beri Mahasiswa penghargaan

12 February 2018 By In Berita Terbaru

FUAD Beri Mahasiswa penghargaann

          Untuk memberikan apresiasi kepada para mahasiswa yang berprestasi dalam bidang akademik, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bukittinggi memberikan penghargaan kepada mahasiswa terbaik. Penghargaan itu diberikan di lapangan IAIN Bukittinggi pada (12/02). Acara tersebut dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, dosen dan mahasiswa FUAD.

          Dr. Gazali Dekan FUAD pada sambutannya mengatakan bahwa mahasiswa agar dapat belajar dengan ikhlas khususnya pada semester ini. “Niatkanlah belajar menjadi nilai ibadah” Pada kesempatan itu ia juga mengenalkan dosen-dosen yang baru di lingkungan FUAD.

         Gusril Basyir, SH, M.Hum WD III FUAD mengungkapkan dengan diberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi mudah-mudahaman bisa jadi motivasi bagi mahasiswa lainnya. .

“Untuk Fuad ke depan akan ada pembinaan keagamaan dan memperkuat wawasan ke depan. Ini dikeluarkan dalam berbagai bentuk diantaranya ceramah dan lain sebagainya.”

          Kabag FUAD Sasmiarti, S.Ag, S.IP menjelaskan sertifikat dapat dijadikan surat keterangan pendamping ijazah.

           Mahasiswa yang memperoleh juara umum yaitu Elfa Yusri dari Jurusan Ilmu Hadis. Disusul Jurusan KPI Bintang Haykal F, Neli Rahmah Jurusan Filsafat Agama, Ade Istiqomah Jurusan IAT, Fikri Surya Pratama Sejarah SPI dan Febri Tori Jurusan Sosiologi Agama. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 866 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.