IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Visitasi Akreditasi Jurusan SPI IAIN Bukittinggi

02 February 2018 By In Berita Terbaru

IMG 20180202 WA0001

Dua assessor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi program studi (Prodi) Sejarah Peradaban Islam (SPI) Fakultas Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bukittiinggi, Jumat (02/02) di Lantai 3 Aula Rektorat IAIN Bukittinggi. Kedua tim assessor tersebut yaitu Prof. Dr. Hj. Amani Burhanudin Umar Lubis, MA dan Dr. M. Abdurakhman, S.S., M.Hum. Hadir pada pembukaaan acara yaitu Rektor IAIN Bukittinggi, WR 1, WR, III, Direktur Pascasarjana, Dekan se-IAIN Bukittinggi, dosen, pegawai dan mahasiswa jurusan SPI.

Rektor IAIN Bukittinggi Dr. Ridha Ahida, M.Hum mengatakan kehadiran tim asesor ke IAIN Bukittinggi memberikan harapan untuk peningkatan akreditasi jurusan.“Kedatangan tim asesor akan memberikan pelajaran dan pengalaman baru bagi kami di sini untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi ke depannya.”

Prof. Dr. Hj. Amani Burhanudin Umar Lubis, MA tim Assesor mengatakan IAIN Bukittinggi seharusnya sudah bisa go internasional. “Reputasi IAIN Bukittinggi bukan di tingkat lokal, dan regional saja tetapi sudah internasional. Untuk itu kualitas kampus harus lebioh ditingkatkan lagi”

Ia berharap ada tambahan dari data yang sudah diberikan. “Kalau bisa ada tambahan, sehingga akan meningkatkan nilai akreditasi”

Dr. M. Abdurakhman, S.S., M.Hum assesor mengatakan bahwa kelengkapan dokumen menjadi bahagian penting dalam visitasi ini. Dengan kelengkapan dokumen ia berharap agar bisa ditemukan bukti fisik sesuai dengan borang yang telah disampaikan. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 333 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.