IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Rakerpim Ke IV IAIN Bukittinggi: Menuju Kampus Unggul

22 January 2018 By In Berita Terbaru

illIAIN Bukittinggi adakan rapat kerja pimpinan (Rakerpim) ke IV pada 18-21 Januari 2018 di Basko Hotel Padang. Rakerpim ini ini di ikuti oleh 99 peserta. Narasumber pada kegiatan ini yaitu Dirjen Pendis Prof.Dr.Phil.Kamaruddin Amin,MA, Kepala biro hukum dan kerjasama luar negeri ( Prof. Dr Ahmad Gunaryo,M.Soc,Sc dan Kepala bagian akuntansi dan pelaporan keuangan Kemenag Agusli Ilyas, S.Sos, M.Si.

Dr. Ridha Ahida, M.Hum Rektor IAIN Bukittinggi mengatakan Rakerpim yang kita adakan saat ini menyikapi surat Kementrian Agama yang mana lembaga yang berada dibawah Kementerian Agama harus melaksanakan Rakerpim sebelum tanggal 24 Januari 20I8.

“Hasil Rakerpim ini diminta oleh pusat sebagai bahan Rakornas, semua unit harus membuat hasil Rakerpin IV IAIN Bukittinggi tahun 20I8.“

Rektor berharap Rakerpin IV IAIN Bukittinggi tahun 20I8 menjadi Evaluasi apa yang kita hadapi sebelum tahun 20I8 dan prestasi apa yang telah di peroleh oleh unit masing-masing. Kemudian Agenda kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 20I8, Rencana kerja pada satu tahun yang akan datang tahun 20I9.

Selanjutnya Program tahun 20I8 mengacu pada target kerja di Kementrian Agama di antaranya Akreditasi program studi sedangkan akreditasi institusi harus ditargetkan pada tahun 20I9, Jurnal terakreditasi nasional dan Ketercukupan sarana dan prasarana. (Humas IAIN Bukittinggi)


Read 136 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.