IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Dema IAIN Bukittinggi Tunjukkan Solidaritas Palestina

19 December 2017 By In Berita Terbaru

aksi

 

Dewan Mahasiswa (DEMA) IAIN Bukittinggi menunjukaan solidaritas kepercayaannya terhadap keprihatinan dari jatuhnya yerusalem ke tangan israel. Aksi ini bergabung dengan aliansi masyarakat Sumatera Barat di depan Kantor Gubernur, Padang pada (15/12) lalu.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Bukittinggi, Dra. Hj. Nur Aisyah memberikan dukungan terhadap mahasiswa. “Ini sebagai bentuk solidaritas mahasiswa sebagai kemanusiaan. Itu merupakan kota suci bagi umat Islam”

Dodo Fernando Ketua DEMA IAIN Bukittinggi mengatakan dengan semangat moril yang di berikan rektor selaku pimpinan IAIN Bukittinggi memacu semangat mahasiswa IAIN Bukittinggi untuk bergerak menyarakan ketidak setujuan.

“Pergerakan ini sangat tertib dan tetap di dalam koridor tanpa ada menciderai pihak manapun, karena Mahasiswa IAIN Bukittinggi yang bergerak dalam menyuarakan pernyataan sikap dari mahasiswa IAIN Bukittinggi ini di komandoi oleh Taufik selaku Ketua UMUM DEMA FUAD IAIN Bukittinggi.”

Dema Institut mendesak agar Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang telah mengeluarkan pernyataan bahwa Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel, mencabut pernyataannya dan meminta maaf kepada umat muslim di seluruh dunia.

Kemudian ia berharap agar Pemerintah Indonesia untuk memboikot pruduk-produk AS dan Israel, serta mendesak agar Organisasi Kerjasama Islam (OKI) segera menjatuhkan sanksi pada orang nomir satu di Amerika Serikat tersebut, serta meminta PBB menggelar sidang luar biasa. (Ilham Mustafa/Eva Youanda-Humas IAIN Bukittinggi)


Read 768 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.