IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

UKM Seni Marawa : Merakit Keragaman Warna Nada

15 December 2017 By In Berita Terbaru

ukm seni marawa

 

UKM Seni Marawa IAIN Bukittiggi laksanakan acara Diklat ke-III pada pada hari Jumat sampai hari Minggu (1-3/12) lalu. Acara ini merupakan salah satu proses bagi mahasowa yang ingin bergabung dengan UKM Seni Marawa. Taktanggung-tanggung, kali ini UKM Seni Marawa mampu merekrut sekitar 380 orang pada prosesi pendaftran. Setelah proses seleksi sebanyak 165 orang terpilih menjadi peserta Diklat ke-III ini.

            Acara yang diadakan di Kampus II IAIN Bukittinggi, mengusung tema “Merakit Keragaman Warna Nada Untuk Lanjutkan Perjuangan Keindahan Marawa yang Bersahaja dalam Bingkai Organisasi”. Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Dedi, selaku Ketua Dewan Kesenian Kota Bukittinggi dan UKK-UKM selingkup IAIN Bukittinggi, serta Zubaidah MA, selaku Pembina UKM Seni Marawa.

              Aldino Merkurio dan Feny Kurnia Samder selaku ketua dan sekretaris panitia acara ini menuturkan bahwa tujuan dari diangkatnya acara ini adalah, sebagai salah satu bentuk program kerja UKM Seni Marawa IAIN Bukittinggi. Selain itu acara juga ditujukan untuk proses regenerasi UKM Seni Marawa dan sarana pengembangan bakat minat mahasiswa IAIN Bukittinggi di bidang seni dan budaya. Pada diklat ini UKM Seni Marawa menghadirkan berbagai materi yang menarik dan berkualitas untuk disajikan.

“Acara ini diharapkan mampu menjadikan peserta sebagai generasi muda pembangkit seni budaya di lingkungan IAIN Bukittinggi dan regenerasi yang berkulitas serta berkontribusi tinggi dalam dunia seni dan budaya”, ungkap Feny. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 331 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.