IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

3 jurusan di IAIN Bukittinggi di Visitasi

14 December 2017 By In Berita Terbaru

re        Assessor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan kembali melakukan visitasi di IAIN Bukittinggi. Kali ini program studi jurusan Ilmu Hadis dan Sosialogi Agama Fakultas Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bukittiinggi dan Jurusan Jinayah Fakultas Syariah dilaksanakan dalam waktu yang bersamaan. Pembukaan visitasi akreditasi ketiga jurusan ini dilaksanakan Rabu (13/12) di Lantai 3 Aula Rektorat IAIN Bukittinggi. Hadir pada pembukaaan acara yaitu Rektor IAIN Bukittinggi, Wakil rektor 1, Direktur Pacasarjana, Dekan se-IAIN Bukittinggi, dosen, pegawai dan mahasiswa.

hps

Rektor IAIN Bukittinggi mengatakan bahwasanya kehadiran asesor ke IAIN Bukittinggi memberikan harapan untuk peningkatan akreditasi jurusan atau prodi.“ kehadiran tim asesor akan memberikan pelajaran dan pengalaman baru bagi kami di sini untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi ke depannya.”

Ia juga berharap ini bisa menjadi semangat bagi IAIN untuk menjadi besar dan berkualitas. “Harapannya bisa mendapatkan hasil yang terbaik”

Prof.Dr.Partini.SU dari UGM mengatakan Tugas assesor bukan mengadili bapak dan ibu. Tetapi lebih ke sharing dengan civitas akademika.Di dalam assesor ini kita ingin mengklasifikasi dan berbagi pengalaman dan bertukar pengalaman.

“Tujuan kita sama, yaitu untuk berkolabarasi untuk mendidik anak bangsa menyongsong kehidupan yang ke depan” ungkapnya.

Prof. Dr. Muhammad Fauzan, SH, M.Humdari mengatakan visitasi ini bertujuan untuk evaluasi apa yang kita kerjakan.

index          

   Assesor untuk jurusan Sosiologi Agama yaitu Prof.Dr.Partini.SU dari UGM dan Dr.A. Ilyas,MA dari UIN Syarif Hidayatullah. Untuk Jurusan Ilmu Hadis yaitu Prof. Dr. Arifuddin Ahmad, MA dan Dr. Atiyatul Ahmad. Assesor jurusan jinayah Fakultas Syariah yaitu Prof.Dr.Muhammad Fauzan. SH. M.Hum dan Dr Ahmad Yani Anshori, M.Ag. (Ilham Mustafa/Eva Youanda-Humas IAIN Bukittinggi)

Read 1044 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.