IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Visitasi Akreditasi Jurusan Filsafat Agama IAIN Bukittinggi

13 December 2017 By In Berita Terbaru

WhatsApp Image 2017 12 12 at 09.00.36

Dua assessor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi program studi (Prodi)  Filsafat Agama Fakultas Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Bukittiinggi, selasa (12/12) di Lantai 3 AUla Rektorat IAIN Bukittinggi. Kedua tim assessor tersebut yaitu Prof.  Drs. M. Mukhtasar Syamsudin.  M. Hum,  Ph. D dan Dr. Ahmad Muttaqin, MA, Ph.D Hadir pada pembukaaan acara yaitu Rektor IAIN Bukittinggi, Wakil rektor 1, Direktur Pacasarjana, Dekan se-IAIN Bukittinggi, dosen, pegawai dan mahasiswa jurusan Filsafat agama.

Rektor IAIN Bukittinggi mengatakan, kehadiran tim asesor ke IAIN Bukittinggi tidak hanya memberikan harapan untuk peningkatan akreditasi jurusan atau prodi.“Lebih dari itu, kami yakin kedatangan tim asesor akan memberikan pelajaran dan pengalaman baru bagi kami di sini untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi ke depannya.

"Ini menjadi semangat bagi IAIN untuk menjadi besar dan berkualitas” Ujarnya. Prof.  Drs. M. Mukhtasar Syamsudin.  M. Hum,  Ph. Dmengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa civitas akademika IAIN Bukittinggi. "Sebenarnya memajukan prodi dan fakultas adalah kerja kita semua."

Ia mengatakan  asesor kami hanyalah fotografer. "Tugas kami hanya memotret,  gambar akan kami kirimkan ke pusat".

Ia menjelaskan assor hanya melihat apa yang sudah disediakan. "Bukan hakim atau jaksa yang akan menghukum“

Dr. Ahmad Muttaqin, MA, Ph.D mengatakan kedatangan assesor bukan untuk menakuti-nakuti tapi hanya memeriksa kelengkapan yang sudah tersedia.

Tujuan akredjtasi menurutnya adalah untuk penjaminan mutu kamlus.  Maka Ia berharap IAIN Bukittinggi dan khususnya Jurusan Filsafat agama membantu proses asesor dengan menyiapkan berkas kelengkapan administrasi yang diperlukan. Sehingga proses asesor berjalan lancar dan layak, serta memenuhi syarat untuk mendapatkan akreditasi yang baik. (Ilham Mustafa/Eva Youanda-Humas IAIN Bukittinggi)

Read 258 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.