IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

HMJ EI : Tingkatkan Skill dan Solidaritas Mahasiswa

12 December 2017 By In Berita Terbaru

hmj ei

        Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam (HMJ EI) yang adakan acara Management Skiil  di Auditorium Student Center kampus II IAIN Bukittinggi. Kegitan yang berlangsung berlansung salama dua hari, yaitu Sabtu (02/12) dan Minggu (03/12) mengusung tema “Meningkatkan Skill dan Solidaritas Masyarakat Ekonomi Islam yang Regilius dan Berkualitas”.

        Yuna Zahara Hasibuan membuka acara secara resmi. Acara pembukaan ini juga dimeriahkan dengan lantunkan lagu Ekonom Rabbani oleh KSEI al-Irsyad.

        Alisma Putra ketua panitia mengatakan Acara Management Skill ini merupakan kegitan rutin dari HMJ EI di setiap tahunnya, yang di khususkan bagi para mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam semester I.

      ”Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk kali ini sungguh luar biasa peserta yang mengikuti acara ini kurang lebih sebanyak 250 orang, yang pada tahun-tahun sebelumnya hanya kurang dari 50 orang, mereka bersal dari masyarakat Ekonomi Islam semester I dan mereka yang berada pada semester III namun belum pernah mengikuti acara ini”.

       Tujuan utama dari diadakannya acara ini tak lain dan tak bukan adalah meningkatkan solidaritas masyarakat ekonomi Islam dalam menjalankan roda organisasi dan siap jadi leaderyang mampu bertanggung jawab atas apa yang dipimpinya. Untuk itu panitia menyuguhkan berbagai materi yang mendukung yaitu, KMO (Public Relation), manajemen skill (soft dan hard). Tidak hanya itu peserta juga dilatih skillnya dengan berbagai macam game yang melatih kemampuan manajemen skill mereka. (Humas IAIN Bukittinggi).

 

Read 189 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.