IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Seminar FUAD: Pentingnya Khasanah Arsip bagi Keilmuan

05 December 2017 By In Berita Terbaru

seminar fuad

FUAD IAIN Bukittinggi seminar publikasi dan promosi khasanah arsip dengan tema Arsip Sebagai Pendukung Fungsi Penelitian dan Pelayanan Informasi Bagi Publik pada (29/11) lalu. Acara yang dilaksanakan di Lantai 3 Aula Rektorat IAIN Bukittinggi ini dihadiri oleh 150 Mahasiswa KPI , SPI, IAT, IH, Sosiologi Agama dan AF. Pemateri dari Tim Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat.

Dr. Gazali, M.Ag mengucapkan Terima kasih kepada Tim Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Prov Sumbar untuk kesediaan ,memberikan materi. Ia berharap Dinas Kearsipan Prof Sumbar merekomendasikan pembuatan Jurusan Arsip dan Perpustakaan  di FUAD IAIN Bukittinggi”.

Kepala Bidang Kearsipan KISWATI, SS, M.Pa mengatakan Kearsipan dan Perpustakaan berfungsi untuk pemeliharaan dan penyimpanan dokumen/arsip. “Dinas Kearsipan dan Perpustakaan membantu dunia pendidikan untuk memperoleh informasi yang valid”.

Ia menambahkan saat ini masyarakat bisa Meminjam dan membaca arsip yang dipelihara. Saat ini juga Dinas Kearsipan dan Perpustakaan memperoleh informasi  dari teknologi dan informasi. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 137 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.