IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Tangis Mahasiswa FEBI Pecah

04 December 2017 By In Berita Terbaru

tangis mahasiswa Febi

Tangis Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Bukittinggi pecah pada Penguatan karakter dan penguatan keagamaan pada (29/11) di Masjid Darul Ulum IAIN Bukittinggi. Pasalnya Kegiatan ini ditutup dengan Muhasabah oleh Abdillah Zikri S.Tp Direktur Berlian Motovation and Out Bond dari Padang Panjang.

Rusyaida, M.Ag Wakil Dekan 3 FEBI IAIN Bukittinggi berharap dengan penguatan karakter semoga dapat memotivasi mahasiswa untuk kuliah dengan sungguh-sungguh. “Mahasiswa diwarnai akhlak mulia dan beribadah yang tertib insyaallah membawa  perubahan kepada karakter mahasiswa FEBI pada umumnya, yang akhirnya berdampak positif  kepada civitas akademika IAIN Bukittinggi”.

Abdillah Zikri STP Direktur Berlian Motivation and Out Bond mengingatkan pentingnya patuh kepada orang tua. Ia menjelaskan betapa orang tua telah mengasuh kita. “Wajib kita sebagai anak mematuhi dan menyayangi orang tua kita”.

motivator

Karena itu ia berpesan “Jadikanlah kuliah sebagai investasi, Kuliah bayak mengorbankan segalanya, Pastikan anda mendapatkan melebihi pengorbanan dan Jangan hanya lulus dengan nilai yang tinggi”.

Ia juga mengatakan menang itu harus memilih. hidup itu pilihan. Ia juga berharap mahasiswa bisa mengatakan yang benar. Sehingga bisa menjadi orang sukses setelah tamat nanti. (Ilham Mustafa-Eva Youanda/Humas IAIN Bukittinggi)

Read 1717 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.