IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

DEMA IAIN Bukittinggi Gali Potensi Mahasiswa dengan 11 Perlombaan

30 November 2017 By In Berita Terbaru

IMG 6082

Dewan Mahasiswa (DEMA) IAIN Bukittinggi adakan kegiatan Pekan Kreativitas Mahasiswa pada tanggal 29 November – 4 Desember November. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari masing-masing fakultas di IAIN Bukittinggi dengan sebelas cabang lomba. Yaitu MTQ, MHQ, Tahfidz, Debat Bahasa Inggris, Debat Bahasa Arab, Volley Ball, catur, Badminton, Futsal, Baca Kita Kuning dan Karya Ilmiah. Ini merupakan pekan kreativitas mahasiswa kedua diadakan oleh Dewan Mahasiswa IAIN Bukittinggi.

Dra.Hj. Nuraisyah, M.Ag Wakil  Rektor bidang kemahasiswaan mengatakan lomba ini diharapkan bisa menggali potensi dan bakat mahasiswa IAIN Bukittinggi. “Saya yakin dengan semangat berprestasi dan sportivitias akan menghasilkan kebaikan bagi kita bersama” ujarnya. 

Ia juga menambahkan ini merupakan jalinan silaturahim mahasiswa antar fakultas “Kegiatan perlombaan, ada yang berhasil, ada yang tidak. Kita laksanakan kegiatan ini dengan sportif dan senang.”

Ketua Dema Institut Dodo Fernando  mengatakan acara bisa terlaksana berkat dukungan dari IAIN Bukittinggi. “Pekan Mahasiswa ini diikuti oleh 480 mahasiswa se-IAIN Bukittinggi.

Ia menjelaskan bahwasanya jumlah lomba sekarang bertambah dari tahun lalu. Dulu lomba berjumlah delapan, sekarang bertambah menjadi sebelas buah. Ia berharap acara ini bisa sukses dan lancar sampai akhir. Untuk penilaian perlombaan ini dilakukan oleh dosen-dosen IAIN Bukittinggi. (Ilham Mustafa/Eva Youanda-Humas IAIN Bukittinggi)

Read 402 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.