IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Pengurus LPM AL-ITQAN Dikukuhkan

24 November 2017 By In Berita Terbaru

WhatsApp Image 2017 11 24 at 09.50.16

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM)  Al-itqan IAIN Bukittinggi periode 2017/2018 dikukuhkan Sabtu (18/11) lalu di Gedung E IAIN Bukittinggi. Pelantikan ini dihadiri oleh pembina, pengurus dan anggota muda LPM Al-Itqan.  Pelantikan tersebut berjalan dengan khidmat,  yang di awali dengan pembacaan SK dan kemudian di lanjutkan dengan pengukuhan pengurus dan kru muda.

Pembina LPM AL-ITQAN IAIN Bukittinggi Ilham Mustafa, MA mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru. “Semoga kedepan lebih bisa maju lagi dalam mengembangkan kreativitasnya”.

Ia juga mengatakan dengan aktif di LPM AL-Itqon bisa menambah dan meningkatkan tulisan mahasiswa. “Lembaga pers Mahasiswa meningkatkan wadah mahasiswa meningkatkan kompetensi di bidang perkuliahan”.

Nurhidayati di Pemimpin Umum (PU) menatakan semoga Al-itqan bisa lebih produktif dan menjadi lembaga independen yang dapat mempertanggung jawabkan amanah dalam diri setiap pengurus. “Kita harus lebih mengedepankan kepentingan organisasi daripada kepentingan individu atau kelompok".

Ia mengatakan kegiatan terdekat adalah merekrut anggota baru. “Minggu depan Insyaallah kita akan melaksanakan pelatihan jurnalistik tingkat dasar (PJTD) bagi mahasiswa baru” (LPM Al-Itqon IAIN Bukittinggi)

Read 239 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.