IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

11 Alumni Fakultas Syariah IAIN Bukittinggi Lulus jadi Hakim

14 November 2017 By In Berita Terbaru

Wisudawan Fak. Syariah Tibo Tampak Muko Pulang Tampak Pungguang

Sebanyak sebelas orang alumni Fakultas Syariah IAIN Bukittinggi dari berbagai angkatan dinyatakan lulus untuk menjadi calon hakim.  Hasil tes CPNS Calon Hakim ini diumumkan pada tgl 3 November 2017 lalu. Ini menunjukkan IAIN Bukitttinggi berhasil bersaing dengan lulusan se-Indonesia. Bahkan di antara mereka ada yang baru saja di wisuda dua mendapatkan kesempatan untuk menduduki kursi terhormat tersebut.

Dekan Fakultas Syariah Dr. Arsal mengucapkan selamat kepada alumni yang lulus."Secara umum ini memperlihatkan bahwa alumni Fakultas Syariah IAIN Bukitinggi siap saing di dunia kerja dan menunjukkan kualitas alumni yang diperhitungkan dalam dunia kerja.

Ia menjelaskan selama ini telah memberdayakan alumni-alumi yang telah lulus di pengadilan tinggi agama. Pengaruh ini menurutnya cukup besar untuk kemajuan alumni.

Dr. Arsal juga menegaskan "dengan banyaknya alumni yang lulus ini menjadi motivasi bagi mahasiswa aktif hari ini untuk tetap fokus pada pendidikan di Fakultas Syariah"

Ia berharap kedepan presatasi ini kedepan bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Karena untuk tahun mendatang masih banyak penerimaan-penerimaan yang dilakukan oleh kemenkumham.

Wakil Dekan 3 Fakultas Syariah Elfiani, SH, M.Hum mengatakan IAIN Bukittinggi mendominasi di Sumbar. "Berdasarkan kelulusan, salah seorang alumni syariah menempati ranking 4 se-Indonesia"

Nama alumni yang lulus yaitu Abdullah Azis Alhamid, Ahmad Hidayat, Fauziah Rahmah. Dina Hayati, Amry Saputra, Hasbi As-Shiddiqi, Al-Maratul Hasanah, M.Arif, Azimar Syamsi dan Asmelia. (Ilham Mustafa/Eva Youanda-Humas IAIN Bukittinggi)

Read 1455 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.