IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

14 Mahasiswa KUIS Malaysia Belajar di IAIN Bukittinggi

30 October 2017 By In Berita Terbaru

14 Mahasiswa KUIS Malaysia Belajar di IAIN Bukittinggi 1

Sebagai bentuk realisasi kerjasama IAIN Bukittinggi dengan Kolej Universiti Islam Antara Bangsa Selangor (KUIS), 2 dosen dan 14 orang mahasiswa kuliah singkat di IAIN Bukittinggi. Kegiatan ini disebut dengan program academic task, dimana mahasiswa KUIS bergabung kuliah dengan mahasiswa IAIN Bukittinggi, Sementara 2 orang dosen juga turut serta mengajar. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 29Oktober sampai 11 November mendatang.

Wakil Rektor IAIN Bukittinggi I Asyari dalam pengarahannya mengatakan ini merupakan kunjungan balasan dari KUIS. dimana tahun lalu sebanyak 14 mahasiswa dan 2 dosen IAIN Bukittinggi juga melaksanakan hal serupa. Ia menjelaskan mahasiswa dari kuis yang berpartisipasi belajar di tiga fakultas yaitu Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Fakultas Syariah , Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan IAIN Bukittinggi.

14 Mahasiswa KUIS Malaysia Belajar di IAIN Bukittinggi 2

“Kegiatan ini diharapkan menjadi suatu hal yang berhaga bagi pelajar. Harapannya dengan adanya academic task ini makin meningkat pengalaman belajar mahasiswa KUIS dan juga IAIN bukittinggi.“

Dr. Muhammad Fachri Dosen KUIS mengatakan ini meupakan pengalaman pertama kali datang ke IAIN Bukittinggi. “Diharapkan kegiatan ini bisa dikongsikan oleh pelajar di tanah air nanti”

Bentuk kegiatan yang akan dilakukan mahasiswa yang mengikuti academic task ini yaitu mengikuti perkuliahan, kegiatan di unit kegiatan mahasiswa dan berbagai kegiatan lainnya. Setiap mahasiswa KUIS ini didamping oleh mahasiswa IAIN Bukittinggi yang ditunjuk sebagai buddies.

14 mahasiswa ini 3 orang kuliah di Fakultas Syariah, 5 orang di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dan 7 orang di Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah (Ilham-Humas IAIN Bukittinggi)

Read 526 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.