IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Tingkatkan Pelayanan, IAIN Bukittinggi MoU dengan BNI

05 October 2017 By In Berita Terbaru

MoU dengan BNI

IAIN Bukittinggi lakukan MOU dengan Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Padang pada (04/10) di Lantai 3 Aula Rektorat Rektor IAIN Bukittinggi. Kerjasama IAIN Bukittinggi meliputi pengelolaan dana dan fasilitas kredit Perbankan. Hadir dalam penandatangan MoU ini Rektor, Wakil Rektor, KaBiro AUAK, Kabag Keuangan dan unsur pimpinan IAIN Bukittinggi.

Wakil Rektor II IAIN Bukittinggi Novi Hendri, M.Ag mengatakan Kerjasama ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan civitas akademika IAIN Bukittinggi dalam layanan perbankan secara lebih mudah, cepat dan bertanggung jawab dengan menciptakan kualitas layanan yang prima dan inovatif.

“Tujuan umum yang akan di capai dari kerjasama ini adalah meningkatkan kualitas layanan perbankan bagi civitas akademika IAIN Bukittinggi. Sementara tujuan khusunya adalah Berkembangnya kebiasaan menabung di bank bagi civitas akademika IAIN Bukittinggi, Meningkatnya kualitas layanan berbagai produk perbankan bagi civitas akademika IAIN Bukitttinggi, Tersedianya prasarana dan sarana layanan perbankan secara memadai  sesuai standar pelayanan minimal yang berlaku di lingkungan bank BNI, Pengelolaan bantuan dana operasional untuk menunjang pelaksanaan kegiatan bagi civitas akademika IAIN Bukitttinggi dan optimalisasi pengelolaan asset IAIN Bukittinggi untuk menjamin efektifitas penerimaan negara bukan pajak.

Kerjasama ini meliputi Pengelolaan Dana. Payroll gaji, Kredit Konsumer  dan Jasa perbankan lainnya. Dalam MoU ini IAIN Bukittinggi dan BNI akan mengadakan kerjasama dengan prinsip menguntungkan dalam pengelolan dana, Payroll gaji, kredit konsumer dan jasa perbankan lainnya.Kerjasama pelayanan produk perbankan melalui pemberian nilai tambah pada segenap unit layanan serta menciptakan kualitas layanan prima dan inovatif secara integrasi dengan dukungan infrastuktur produksi dan jaringan pelayanan yang memadai bagi civitas akademika IAIN Bukittinggi.Perjanjian kerjasama  ini berlangsung selama 2 tahun terhitung sejak tanggal di tandatangani  dan dapat diperpanjang sesuai dengan kebutuhan berdasarkan evaluasi.(Ilham Mustafa/Eva Youanda-Humas IAIN Bukittinggi)

Read 351 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.