IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

ORMAWA se-IAIN Bukittinggi Dilantik

02 October 2017 By In Berita Terbaru

pelantikan 3

Organisasi Mahasiswa (Ormawa) se-IAIN resmi dilantik pada Jumat (29/09) lalu di Aula Gedung Student Center IAIN Bukittinggi. Ormawa yang dilantik mulai dari SEMA Institut, DEMA Fakultas dan HMJ. Hadir pada acara ini Rektor IAIN Bukittinggi, Wakil Rektor III, DEKAN, WD III, Kabag AKama, Kabag Tu Fakultas dan ketua Jurusan se-IAIN Bukittinggi.

Pada pelantikan ini dilakukan Pembacaan Surat Keputusan Rektor yang dibacakan oleh KABAG Akama, Kabag TU Fakultas. Kemundian pelantikan dengan ikrar pelantikan dan penanda tanganan janji pengurus baru yang dimulai oleh Wakil rektor bidang kemahasiswaan IAIN Bukittinggi kemudian Dekan se-IAIN Bukittinggi.

Rektor IAIN Bukittinggi Dr. Ridha Ahida, M.Hum Dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang dilanti.

"Atas nama Pimpinan IAIN Bukittinggi perkenankan kami menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara yang pada tahun 2017 ini telah diberi amanah oleh para mahasiswa di masing-masing organisasi SEMA, DEMA, maupun HMJ untuk mengemban tampuk pimpinan , mudah-mudahan saudara-saudara semua bisa mengemban amanat ini sebaik-baiknya sesuai dengan janji yang telah diikrarkan."

pelantikan 2

Ia juga menambahkan bahwa mahasiswa adalah pilar kemajuan IAIN Bukittinggi. "Jadilah contoh bagi mahasiswa yang lain, jadilah sebagai mahasiswa yang sukses dalam berorganisasi dan juga sukses dalam kuliah. Jangan jadikan ini sebagai penghambat dalam melaksanakan proses perkulia.

Rektor juga mengatakan saat ini sangat banyak sekali tantangan dalam pendidikan dan juga masalah kebhinekaan. "Untuk itu saudara yang dilantik hendaknya bisa menjawab tantangan-tantangan ke depannya" (Ilham Mustafa/Eva Youanda-Humas IAIN Bukittinggi)

Read 408 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.