IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Rektor Lepas Mahasiswa IAIN Bukittinggi Belajar di LIPIA

13 September 2017 By In Berita Terbaru

rektor lepas

Rektor IAIN Bukittinggi lepas secara resmi 2 mahasiswa IAIN Bukittinggi Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan untuk belajar ke Lembaga Ilmu Pendidikan Islam dan Arab (LIPIA) dalam program Takhil Mudarrisin. Program ini merupakan salah satu kerjasama IAIN Bukittinggi dengan LIPIA Jakarta dengan dua semester.  Kedua mahasiswa yang ikut adalah mahasiswa semester 4 jurusan PBA atas nama  Dimas Zurivanov dan Pitri Elisa.

Rektor IAIN Bukittinggi Dr. Ridha Ahida, M.Hum mengatakan Ini adalah program pertama.

“Harapan yang sangat besar untuk menjaga nama baik kampus dan memperkenalkan kampus ke dunia internasional, semoga berhasil dan dapat menjadi contoh buat berikutnya” ungkapnya.

Drs. Khairuddin, M.Pd Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan berharap semoga program ini dapat berlanjut ke program-program lainnya. “Bahkan nantinya dapat bekerja sama untuk program magister dan doktoral di Saudi".

Hayati, SS, MA Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Arab bersyukur dengan adanya program ini karena bisa meningkatkan kemampuan mahasiswa. Ia berpesan “manfaatkan waktu yang minimal untuk mendapatkan ilmu yang maksimal.”

Program yang diikuti mahasiswa di Lembaga Ilmu Pendidikan Islam dan Arab (LIPIA) dilaksanakan selama 2 semester. Dengan diberi beasiswa penuh dan uang saku. Mahasiswa yang lulus tes ini memiliki modal bahasa arabnya yang sudah bagus. (Humas IAIN Bukittinggi).

Read 993 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.