IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

IAIN Bukittinggi dikunjungi IAIN Kerinci

10 August 2017 By In Berita Terbaru

kunjungan IAIN Kerinci

Dalam rangka memperkuat silaturahim antar lembaga IAIN Kerinci kunjungi IAIN Bukittinggi. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh wakil rektor 1 IAIN Kerinci Drs. H. Bahrum, M.Ag. Acara diawali sambutan di lantai 3 aula rektorat AIIN Bukittinggi pada yang dihadiri oleh Kepala Biro AUAK, dekan, dosen dan pegawai  IAIN Bukittinggi pada (10/08). Setelah itu dilakukan pertandingan persahabatan badminton.

Drs. Syahrul Wirda, MM Kepala Biro AUAK IAIN Bukittinggi dalam sambutannya mengatakan silaturahim ini sangat bagus dilaksanakan.

“Disamping memperkuat kerjasama, juga bisa sharing pengalaman. Tambahannya pertandingan persahabatan badminton” Ia juga mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada rombongan IAIN Bukittinggi.

Wakil Rektor 1 IAIN Kerinci Drs. H. Bahrum, M.Ag salaku pimpinan rombongan mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahim dan meningkatkan kerjasama. “Apalagi kunjungan dengan IAIN Bukittinggi ini sudah beberapa kali dilakukan. Dipilihnya IAIN Bukittinggi karena kedekatan selama ini sudah terjalin” Ungkapnya.

Kegiatan ini juga bisa dimamfaatkan oleh untuk belajar ke IAIN Bukittinggi. Karena setelah alih status menjadi Institusi, IAIN Kerinci terus melakukan pembenahan. “Semoga silaturahim dan pertandingan persahabatan Badminton ini makin merperkuat silaturahim kita” pukasnya. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 272 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.