IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Rektor IAIN Bukittinggi : Masjid Sebagai Pusat Kerohanian

08 August 2017 By In Berita Terbaru

Penyerahan bantuan BSM

Masjid Darul Ulum IAIN Bukittinggi terima bantuan CSR dari Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Bukittinggi sebanyak 24 Juta. Bantuan yang diterima dalam bentuk barang secara simbolis diserahkan oleh Kepala Cabang BSM kepada rektor IAIN Bukittinggi (07/08) di Aula Rektorat Lantai 3. Bantuan ini dalam program BSM mengalirkan berkah.

Rektor IAIN Bukittinggi Dr. Ridha Ahida, M.Hum mengatakan perguruan tinggi tidak akan bisa berdiri sendiri. “Perguruan Tinggi akan berkembang dengan adanya networking. Tidak hanya jariangan pendidika juga lembaga lainnya seperti BSM. Dengan kerjasama pihak perbankan bisa mengembangkan keilmuan. Bank syariah salah satunya bisa sebagai tempat praktek dan sarana mahasiswa bekerja nanti setelah tamat.” Ungkapnya.

Ia menambahkan masjid kita ini didirikan sebagai pusat kerohanian. “Alhamdulillah saat ini di masjid rutin dilaksanakan tiap jumat dan pada hari lainnya. Untuk pendanaan ada iuran tiap bulan, donator, dan sumbangan lainnya”

Terakhir rektor mengucapkan terima kasih kepada BSM. “Semoga menjadi nilai ibadah. Dan menjadi motivasi untuk civitas akademika lebih meramaikan masjid”

Kepala cabang BSM Firmansyah mengatakan bantuan CSR ini diberikan dalam bentuk barang senilai 24 juta rupiah. “Dalam bentuk Tangki air bersih beserta instalasi, pembatas shalat, jam digital dan rak sepatu”

Tujuan CSR dalam rangka BSM memberikan berkah. Masjid IAIN Bukittinggi dipilih karena IAIN merupakan mitra. “DI IAIN Bukittinggi inilah perbankan dan ekonomi islam dipelajari. Tenaga juga bisa nanti dari alumni” Ungkapnya.

Ia juga mengatakan semoga bantuan ini bisa bermamfaat bagi civitas akademika IAIN Bukittinggi. “Semoga kita sama-sama ikhlas dan ada kerjasama lanjutan” Pukasnya. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 442 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.