IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Kepala Biro AUAK : IAIN Menjadi Pusat Peradaban Islam

02 August 2017 By In Berita Terbaru

Rakor Humas

“IAIN Bukittinggi diharapkan menjadi pusat peradaban Islam. Sesuai dengan visinya unggul dalam bidang ilmu dan teknologi tanpa melepaskan identitas Islam,” Ungkap Drs. Syahrul Wirda, MM Kepala Biro IAIN Bukittinggi pada rapat koordinasi Kehumasan di Aula Lantai 3 Rektorat (02/08).  Ia menjelaskan seharusnya informasi keislaman terpusat di seluruh perguruan tinggi agama Islam.

Makanya perlu adanya humas sebagai sarana menjadi pusat peradaban Islam. “Untuk itu Humas harus memberikan informasi yang akurat, akuntabel dan terpercaya. Kemudian juga bisa membackup dan mencounter isu miring yang dilakukan oleh pihak luar terhadap kampus IAIN Bukittinggi. Cepat mengatasinya”  ungkapnya.

Banyak sarana saat ini yang bisa dilakukan oleh humas dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat. “Pergunakanlah teknologi informasi untuk kemaslahatan umat dan bil khusus IAIN Bukittinggi” pukasnya.

Kepala Humas IAIN Bukittinggi Irwandi, SS, M.Pd menjelaskan kondisi humas IAIN Bukittinggi. “Alhamdulillah saat ini IAIN Bukittinggi berada pada urutan ke 13 dalam penilaian webometrics dari 56 PTKIN dan urutan ke 146 dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia.”

Ke depan dengan adanya rapat koordinasi kehumasan dari fakultas, lembaga dan unit se-IAIN Bukittinggi akan menambah kualitas dan mutu penyebaran informasi di lingkungan IAIN Bukittinggi. (Humas IAIN Bukittinggi)

Read 271 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.