IAIN Bukittinggi

Deutschland online bookmaker http://artbetting.de/bet365/ 100% Bonus.

Workshop FTIK IAIN Bukittinggi : Wujudkan Dosen Profesional

31 July 2017 By In Berita Terbaru

Workshop RPS FTIK

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Bukitinggi adakan workshop Rencana Pembelajaran Semester di Hotel Daima Padang 28 – 30 juli 2017 lalu. Tema workshop yang dihadiri oleh 45 peserta ini adalah “Toward KKNI.s implementation for Professional LecturerPembicaranya yaitu Dr. Abdul Razak, M.Si, Dr. Nurochim MM, Dr. H. Nunu Burhanuddin, M.Ag dan Dr. Wedra Aprison, M.A.

Dr. H. Nunu Burhanuddin, M.Ag Dekan FTIK mengatakan Tujuan diadakannya worshop ini adalah bagaimana fakultas tarbiyah mendudukkan stuktur kurikulum yang erat kaitannya dengan profil kelulusan masing masing jurusan.

Kemudian melakukan penyusunan penyusunan, penyebaran dan penetapan mata kuliah Rencana Pembelajaran Semester. “out put dari kegiatan ini adalah masing-masing dosen dapat membuat RPS

Pada workshop ini juga dijelaskan persoalan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI). “ini berguna untuk melihat kemampuan mahasiswa yang berguna bagi stokholder dalam merekrut tenaga kerja

Dengan adanya workshop ini bisa mewujudkan dosen yang professional. “Apalagi mulai tahun ini semua jurusan di FTIK memakai standar KKNI” pukasnya.  (Humas IAIN Bukitinggi)

Read 176 times

Download Template Joomla 3.0 free theme.